ArtikelGame

Simcity Buildit Mod Apk v1.40.1.102423, Download Disini

Simcity Buildit Mod Apk v1.40.1.102423 – Hallo sobat infoin semuanya, kembali lagi bersama admin di sini. Kali ini admin akan membahas game simulator yang belakangan ini sedang ramai dikalangan gamer Indonesia.

Mungkin bagi kalian para pencinta game android, pasti kalian sudah tidak asing lagi dengan game simulator yang satu ini bukan? Awalnya game ini hanya bisa kalian mainkan di PC atau laptop kalian saja.

Namun kemungkinan game ini akan menghadirkan versi android dan iOSnya. Game yang admin maksud di atas adalah game Simcity Buildit, kebetulan kali ini admin akan membahas versi modnya.

Jika kalian tertarik untuk mendapatkan Simcity Buildit Mod Apk dan ingin mengetahui lebih lanjut tentang gamenya, maka kalian bisa simak ulasan penjelasan yang admin berikan di bawah ini.

Sekilas Tentang Game Simcity Buildit

Simcity Buildit ini sendiri merupakan salah satu game simulator yang memberikan gameplay membangun kota. Sudah banyak gamer Indonesia yang memainkan game ini.

Mungkin kalian juga menjadi salah satu gamer yang memainkan game ini bukan? Didalam game ini kalian bisa membangun kota impian kalian dan bisa kalian atur sesuka hati kalian.

Sobat bisa menumpahkan semua imajinasimu ke dalam game ini, kalian akan berperan sebagai walikota yang memiliki akses ke semua opsi pengelolaan di kotamu, seperti gedung, jalan, dan sebagainya.

Seperti yang sudah admin katakan di atas, game Simcity Buildit yang akan admin berikan kali ini adalah versi modnya. Jadi game ini sudah dimodifikasi oleh pihak ke tiga diluar devoloper.

Tetapi kalian jangan kawatir, walaupun game ini tergolong ke versi mod. Sobat juga bisa mendapatkan fitur terbaru yang tidak akan kalian dapatkan di versi originalnya.

Salah satu fitur yang bisa kalian dapatkan dari versi modnya adalah fitur unlimited money. Dengan menggunakan salah satu fitur ini kalian bisa bebas membeli semua item yang berada didalam game ini.

Simcity Buildit Mod Apk v1.40.1.102423, Download Disini

Simcity Buildit Mod Apk v1.40.1.102423

Jika kalian tertarik untuk mendapatkan versi modnya, maka kalian bisa langsung simak link download simcity buildit mod apk unlimited money yang akan admin berikan di bawah ini.

Download Simcity Buildit Mod Apk

Untuk kalian yang sudah tidak sabar lagi ingin mengunduh gamenya, sobat bisa langsung klik link download yang sudah admin berikan berikut ini.

Klik Disini

Itulah link yang bisa kalian gunakan untuk mendapatkan versi modnya, sobat langsung saja klik link di atas dan mengunduh gamenya.

Fitur Simcity Buildit Mod

  • Unlimited Money.
  • Grafik Memukau.
  • Tersedia Mode Online dan Offline.
  • Membangun Kota.

Akhir Kata

Sekian pembahasan tentang game simcity buildit mod apk terbaru 2022, yang bisa admin bahas untuk kalian. Terimakasih sudah berkunjung ke infoinsaja.com kali ini dan sampai jumpa di artikel selanjutnya.

Related Articles

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Back to top button