ArtikelGame

Sakura School Simulator v1.039.07 Mod Apk Terbaru 2022

Sakura School Simulator v1.039.07 Mod – Hallo sobat infoin semuanya, kembali lagi bersama admin di sini. Kali ini admin akan membahas game simulator yang sedang ramai diperbincangkan oleh para gamer.

Mungkin bagi kalian para pecinta game simulator, pasti kalian juga sudah sering menemukan berbagai game simulator di Play Store ataupun App Store bukan?

Nah, kali ini admin akan membahas game simulator yang belakangan ini sedang ramai dikalangan para gamer Indonesia. Game yang akan admin bahas kali ini adalah sakura school simulator mod apk.

Di dalam game ini kalian bisa merasakan sensai menjadi gadis sma jepang, kalian juga bisa menemukan pacar didalam game ini. Cukup menarik bukan?

Kalian juga bisa mengubah tampilan karakter yang kalian gunakan. Sobat bisa merubah gaya rambut, gaya berpakaian, gaya bicara, dan lain sebagainya.

Jika kalian penasaran dengan gamenya dan tertarik untuk mendapatkan link downloadnya, maka sobat bisa simak ulasan yang akan admin berikan di bawah ini terlebih dahulu.

Tentang Game Sakura School Simulator

Seperti yang sudah admin katakan di atas, game sakura school ini merupakan game simulator yang dimana kalian akan berperan sebagia siswa sma di jepang.

Game ini juga menjadi salah satu game simulator terbaik di versi androidnya, banyak orang-orang yang tertarik untuk mencoba game simulator ini.

Bahkan sudah banyak gamer Indonesia yang sudah memainkan game ini. Game yang didevoloper i oleh Garusoft Devolopment Inc mampu memberika fitur menarik didalamnya.

Namun, game sakura school simulator yang akan admin berikan kali ini merupakan versi modnya. Jadi game ini sudah dimodifikasi oleh pihak ketiga dan ditambahkan fitur-fitur menarik didalamnya.

Sakura School Simulator v1.039.07 Mod Apk Terbaru 2022

Sakura School Simulator v1.039.07 Mod

Salah satu fitur menarik yang bisa kalian dapatkan dari versi modnya adalah fitur unlimited money, dengan menggunakan fitur ini kalian bisa membeli semua item yang kalian inginkan didalam game ini.

Jika kalian tertarik untuk mendapatkan versi modnya, maka kalian bisa simak link download sakura school simulator mod apk yang akan admin berikan di bawah ini.

Download Sakura School Mod Apk

Untuk sobat yang ingin mencoba gamenya, kalian bisa langsung klik link download yang sudah admin berikan berikut ini.

Klik Disini

Nah, itulah link download yang bisa kalian gunakan untuk mendapatkan gamenya. Jadi kalian tunggu apalagi? Langsung saja klik link di atas dan mengunduh gamenya.

Akhir Kata

Mungkin sekian pembahasan tentang game sakura school simulator v1.039.07 mod terbaru 2022, yang bisa admin berikan untuk kalian. Terimakasih sudah berkunjung ke infoinsaja.com kali ini.

Related Articles

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Back to top button