ArtikelInformasi

Anlieki Selebgram Berikut Fakta Sosok Anlieki Viral

Anlieki Selebgram – Hallo sobat semuanya, kembali lagi bersama admin di sini. Kali ini admin akan membahas sebuah berita yang sedang viral dimedia sosial.

Bagi kalian para pengguna akun media sosial seperti TikTok, Instagram, Twitter, dan akun media sosial lainnya. Mungkin kalian sedang bertanya-tanya siapa itu anlieki?

Nah, kali ini admin akan membahas sebuah berita yang dengan viral ini. Berita tentang anlieki ini sedang panas-panasnya di media sosial.

Jika kalian penasaran dengan beritanya, maka sobat bisa simak ulasan tentang selebgram anlieki yang akan admin berikan di bawah ini.

Siapa Itu Anlieki?

Anlieki ini merupakan sosok selegram yang sudah cukup populer dikalangan media sosial. Selebgram ini memiliki akun Instagram yang memiliki jumlah followers yang cukup banyak sekitar 490 ribu followers.

Sosok ini dikenal oleh para warganet sebagai selebgram yang sering mengadakan giveaway dan suka memberi kata-kata motivasi bagi para followesnya.

Walaupun sosok anlieki ini suka mengadakan giveaway dan suka memberikkan kata-kata motivasi. Selebgram yang satu ini juga cukup kontroversi.

Sudah ada beberapa orang yang memiliki kontroversi dengan selebgram ini, dan salah satu kontroversi yang sedang terjadi kali ini bersama awkarin.

Anlieki Selebgram Berikut Fakta Sosok Anlieki Viral

Anlieki Selebgram

Kontroversi Anlieki Dengan Awkarin

Jadi awal ceritanya dari kontroversinya adalah saat awkarim mengunggah sebuah story instagram yang membuat dunia maya geger dengan adanya hal ini.

Melalui insta story awkarin tersebut, bisa kailan simpulakan jika awkarin ini sedang di fitnah karena pelit dengan postingan endors.

Kontroversi anlieki dengan awkarin ini menjadikan awkarin menjadi geram dengan masalah ini. Dan akhirnya awkarin membeberkan masalahnya ke insta story akun instagarmnya.

Melalui insta story awkarin tersebut dirinya hanya memberikan clue, yakni anl, dan seorang selebgram yang pernah viral karena menjelek seseorang dengan schizophrenia.

Nah, mungkin itu saja informasi yang admin dapatkan. Dan berita tentang anlieki selebgram schizophrenia viral yang bisa admin berikan untuk kalian.

Akhir Kata

Mungkin sekian informasi tentang siapa itu anlieki?, yang bisa admin infomasikan untuk kalian. Terimakasih sudah berkunjung di infoinsaja.com kali ini.

Related Articles

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Back to top button