ArtikelGame

My Time at Portia Mod Apk v1.0.10974 Download Disini

infoinsaja.com – Hallo sobat, bertemu lagi dengan admin yang akan mengulas mengenai my time at portia mod apk v1.0.10974. Game ini banyak di minati oleh pecinta gamer mobile andorid.

Pasti bagi sobat gamer sudah mengenal game ini pada versi originalnya. Dengan menawarkan sejumlah fitur menarik di dalamnya, permainan itu berhasil menarik perhatian banyak orang.

Sebelumnya, game itu hanya tersedia untuk perangkat PC Windows, Xbox One, dan PlayStation saja. Namun saat ini telah merambat ke platform mobile yang tersedia untuk android.

Bagi sobat yang baru ingin mengenal game ini, bisa langsung simak ulasan di bawah tentang my time at portia mod.

Review My Time at Portia MOD

Adalah salah satu game mobile terbaik versi android yang kini sangat banyak pecintanya. Developer Pathea Games meluncurkan permainan ini pada Bulan Agustus 2021 lewat event pre registion.

Pada game tersebut kalian akan bermain petualangan dan RPG yang mengisahkan seorang pemuda. Pada massa post apocalyptic, pemuda yang datang di Kota Portia bertujuan memperbaiki Workshop milik ayahnya.

My Time at Portia Mod Apk v1.0.10974 Download Disini

My Time at Portia Mod Apk v1.0.10974

Di sana kamu akan di suguhkan dengan berbagai fitur menarik yang bisa kalian nikmati. Walaupun my time at portia versi modifikasi, namun tetap mengangkat gameplay versi originalnya.

Sangat di sayangkan karena versi original dari game tersebut ternyata dijual seharga 7,99 Dollar AS atau sekitar Rp129.000 pada google play store. Namun sobat tidak perlu khatir karena admin akan sediakan link download my time at portia mod v1.0.10974.

Download My Time at Portia MOD + OBB

Bagi kalian yang penasaran dan ingin mencoba game tersebut, kamu bisa unduh melalui link di bawah ini.

Klik Disini

Dengan link di atas, sobat bisa mengunduh game itu dengan mudah dan juga gratis. Nikmati berbagai fitur unggulan di sana seperti unlimited coin, petualanga, free download, grafik memukau, dan masih banyak lagi.

Akhir Kata

Mungkin sampai disini saja pembahasan kita kali ini mengenai my time at portia mod apk v1.0.10974. Terimakasih teman-teman telah berkunjung di artikel ini.

Related Articles

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Back to top button